Kerahkan Peralatan Canggih, Kebakaran Kilang Pertamina Ditarget Padam Siang Ini

Kerahkan Peralatan Canggih, Kebakaran Kilang Pertamina Ditarget Padam Siang Ini

INDRAMAYU - Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komisaris Jenderal Polisi (Komjenpol) Arief Sulistyanto, mengunjungi PT Pertamina RU VI Balongan Indramayu.

Kedatangannya untuk memastikan situasi lokasi kebakaran mendapat penjagaan ketat dari aparat keamanan, Selasa (30/03).

\"Tujuan kedatangan saya ke sini untuk memastikan bahwa proses pemadaman berjalan dengan baik. Kemudian memastikan masyarakat yang terdampak baik korban luka ringan, luka berat dirawat dengan baik, termasuk kerugian material yang dialami warga juga diinventarisir dengan baik,\" terang Komjenpol Arief Sulistyanto.

Kabarhakam yang baru dilantik 18 Februari bulan lalu itu juga mengungkapkan, bahwa dirinya akan melakukan asistensi khusus terkait bagaimana manajemen keamanan agar bisa ditingkatkan lagi.

Baca juga:

Sedang Asik Karaoke, Pria Ini Tersambar Petir

Misteri Kuburan tanpa Nama Mengembang hingga Sebesar Mobil

PBJI Targetkan Satu Emas Porprov Jabar 2022

Supaya bisa mengantisipasi resiko bahaya sekecil apapun.

\"Ini adalah musibah yang harus kita hadapi bersama. Yang pasti mudah-mudahan api segera bisa dipadamkan siang hari ini atau sore nanti dengan peralatan yang lebih canggih lagi. Serta kita harus membantu para korban yang terdampak,\" Pungkasnya.

Untuk diketahui, Kabarhakam Polri Komjen Arief Sulistyanto dalam kunjungannya didampingi Kapolda Jabar Irjen Pol Drs H Ahmad Dofiri MSi, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang SIK MH, serta Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA. (Jml)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: